Koleksi

No Pict

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT E-SERVICE

No Pict

PENGARUH PERENCANAAN SPONSORSHIP LIGA DJARUM SUPER INDONESIATERHADAP PEMPENTUKAN CITRAMEREK PADA PRODUK ROKOK DJARUM SUPER

No Pict

ANALISIS PERSEPSI NASABAH ATAS PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE DAN INTERNET BANKING PADA NASABAH BNI CABANG UNPAD BANDUNG

No Pict

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA CIPAGANTI SHUTLE SERVICE TRAYEK BANDUNG -JAKARTA TERHADAP CUSTOMER PERCIEVED VALUE

No Pict

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN HYPERMART METRO INDAH MALL JALAN SOEKARNO HATTA NO. 90 BANDUNG

No Pict

PERBANDINGAN LIFESTYLE KONSUMEN - - GAME ONLINE & OFFLINE PADA “O2 GAME CENTER” DI BANDUNG MELALUI - - METODE ANALISIS FAKTOR

No Pict

PENGARUH KINERJA BAURAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENABUNG DI BANK NAGARI CABANG JAKARTA